Angelina Jolie Tak Lagi Tertarik Berakting

Angelina Jolie Tak Lagi Tertarik Berakting

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Los angeles- Angelina jolie tidak begitu semangat seperti dulu lagi, lantaran sejak sang ibu meninggal karena penyakitnya kanker ovarium. Dia mengaku bahwa tidak lagi semangat seperti dulu lagi. Karena baginya dia menjadi artis adalah untuk membanggakan sang ibu, yang bisa melihatnya dilayar TV. Sementara jika sekarang telah tiada maka rasa semangat untuk dunia hiburan tidak seperti dulu. Pernyataan angelina jolie ini dilancir TV3 pada hari sabtu kemaren (14.02/2015). Namun meski demikian angelina masih berakting dengan totalitas saat bermain film. Namun ketertarikannya untuk bermain film lagi semakin menurun dan tidak begitu tertarik. Saat ini angilena jolie tidak terlalu mengawatirkan populeritasnya. Bahkan yang ia lakukan saat ini adalah merasa nyaman dengan menjadi sutradara.

Berada dibalik layar membuat dia merasa sangat puas dan bahkan lebih bisa menikmati jika dibanding dengan dia menjadi aktor didalamnya. Untuk itu saat ini angilena jolie lebih menekuni untuk menjadi sutradara saja. Kali ini angelina jolie tidak banyak bermain film dilayar kaca.Sekarang ia ingin lebih fokus untuk menjadi sutradara yang bisa membuat orang lain tersorot. Bahkan dia menyatakan pada media, jika tidak mau terlalu dikenal dan populer. Sementara itu saat ini angelina jolie sedang fokus menyutradarai film yang berjudul unbroken yang disinyalir film ini terlibat dalam garapan salah satu film yang superhero oleh marvel studios.

Konsentrasinya sebagai sutradara ini akan benar- benar ingin dirintisnya meski angelina sudah lihai dalam berakting namun untuk menyutradarai film dia juga harus banyak- banyak belajar. Dengan kesibukannya kali ini maka dia tidak lagi ingin bermain film. Wanita yang terkenal dengan akting profesional ini sudah memiliki popularitas yang tinggi dalam dunia hiburan dan akting. Bahkan dia tidak hanya dikenal dinegaranya saja namun juga merupakan artis unggul yang disoroti internasional. Nama yang tidak asing lagi bagi kita terlebih bagi yang suka melihat film box office kini lebih tertarik menjadi seorang sutradara.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok