Tiket Band, Format Baru dan Vokalis Baru

Tiket Band

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti – Musik , Tiket Band salah satu band tanah air yang sudah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia sejak tahun 2000 silam, akhirnya mendapatkan seorang vokalis baru ‘Zidni’.

Zidni terpilih menjadi vokalis di grup band Tiket setelah melalui test audisi yang digelar oleh Opet dan kawan kawan ketika itu. Zidni dipilih Tiket karena karakter suaranya memang yang paling pas dengan ‘colour’ Tiket Band saat ini, jelas Opet

Tiket Band terbentuk pada 20 Mei tahun 2000 dengan personel Opet, Arden, Teguh, Oliver, Ridzky. Formasi tersebut menjadi komposisi perdana mereka ketika itu. Namun Ridzky mengundurkan diri pada bulan Oktober tahun 2000 lalu, posisi vokal ketika itu langsung diisi oleh Brian Kresna yang pada saat itu masih menjadi additional dummer Sheila On 7.

Setelah mengeluarkan album perdananya bertajuk “Tiket” dengan hitsnya “Cinta Yang Lain”. Di tahun 2003, Tiket kembali meluncurkan album keduanya “Sebuah Anugerah”. Di album ketiga Tiket “Rasakan Yang Kurasa” tahun 2005, mereka sempat mengalami perubahan personil lagi, dengan masuknya Gatut (drum) dan Joey (vokal) untuk melengkapi formasi Tiket di album ketiganya.

Untuk album keempat, Formasi grup band Tiket lagi lagi berubah, dengan Christian diposisi vokal menggantikan Joey. Formasi mereka semakin lengkap kala Budi Haryono, mantan drumer Krakatau dan Gigi ini bergabung. Mereka pun merilis album keempatnya, repackage – Transisi pada tahun 2008 lalu.

Setelah seringkali bergonta ganti personil, Tiket Band tetap mengeluarkan karya karyanya. Hingga kini Tiket Band memantapkan diri dengan posisi Zidni (Vokal), Egi (Gitar), Opet (Bass), Ilham (Drummer), dan Arden (gitar).

[Izl/EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok