Ini Dia Keunggulan Dari Mobil Listrik Tesla

Ini Dia Keunggulan Dari Mobil Listrik Testela

HarianDepok.com- Otomotif­ – Mobil , Pesatnya perkembangan teknologi serta perkembangan zaman membuat pabrikan otomotif juga semakin mengembangkan inovasinya. Salah satu kreativitas dan kecanggihan teknologi tersebut diaplikasikan oleh Tesla Motors yang telah mengeluarkan beberapa produk andalanya yang paling baru di kelas mobil listrik yang sangat ramah lingkungan.

Di Indonesia sendiri para pecinta otomotif akan segera mencicipi ketangguhan dari mobil ini. Pasalnya mobil ramah lingkungan ini akan diaspalkan secara resmi di pasar tanah air oleh pemegang merek Indonesia yakni Prestige Motorcars pada tahun 2015 ini. Dengan sentuhan teknologi tinggi masa kini, sudah barang pasti mobil ini memiliki beberapa keunggulan dari mobil- mobil pada umumnya.

Berbeda dengan mobil konvensional yang menggunakan mesin berbahan bakar minyak dan membutuhkan penggantian oli secara berkala dan perawatan mesin yang secara berkala pula. Maka untuk mobil hibirt dengan tenaga listrik ini tidak membutuhkan perawatan yang rumit seperti pada mobil konvensional yang ada saat ini. Memang mobil listrik masih memerlukan perawatan rutin, namun perwatan tersebut hanya sebatas pengecekan kondisi fisiknya saja.

Bahkan sangking canggihnya, pihak Tesla mengatakan bahwa mobil ini tidak perlu mengganti oli. Oleh karena itu apabila terjadi kerusakan maka mobil ini secara otomatis akan memberikan sinyal serta informasi kepada sistem Online yang akan memberikan informasi kerusakanya kepada pengguna dan secara otomatis juga akan melakukan kaliberisasi dengan software yang sudah disediakan.

Tidak hanya sampai disitu, pihak distributor resmi dari Tesla ini akan menjamin kualitas dari baterai Lithium yang ditanamkan pada mobil ini. Menurut mereka bterai tersebut dirancang khusus agar tidak mudah  cepat rusak meski telah berusia 10 tahun. Sehingga mobil listrik ini akan terus memanjakan dan memberikan peformanya yang priman kepada para pengguna.

Kendati demikian, pihak PIM juga masih memberikan pelayanan ekstra mengenai perbaikan antar jemput selama 24 jam dengan tujuan agar konsumen tidak merasa di abaikan. Dengan adanya pelayanan ini diharapkan akan memberikan pelayanan yang maksimal ketika terjadi permasalahan selama di perjalanan.

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)