Tujuh Pasangan Mesum Di Razia Saat Rayakan Valentine Di Hotel

Tujuh Pasangan Mesum Di Razia Saat Rayakan Valentine Di Hotel

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Sejumlah hotel yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, Sabtu (14/2/2015) malam di razia Petugas Gabungan dari jajaran Polres Tuban dengan TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban. Petugas berhasil mengamankan sejumlah pasangan anak muda yang sedang asyik berduaan di kamar hotel ketika di razia pada hari Valentine tersebut. Bahkan ada pasangan bukan suami istri  lompat dari kasur karena dalam keadaan telanjang bulat ketika di razia petugas.

Pada hari valentine kali ini petugas gabungan melakukan razia dimulai dengan menyisir beberapa hotel Melati dan hotel menengah atas yang berlokasi di kawasan Tuban. Petugas berhasil menemukan satu pasangan mesum di penginapan Anugrah yang berada di jalan Patimugaura , Kota Tuban. Petugas kemudian mengamankan pasangan tersebut untuk dilakukan pendataan.

Selanjutnya petugas juga berhasil mendapatkan satu pasangan mesum yang sedang merayakan valentine di Hotel Shyntia yang berada di kawasan manunggal tengah., Tuban. Ketika di grebek, pasangan tersebut masih telanjang dan langsung melompat dari kasur untuk mengenakan pakaian.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mendapatkan tujuh pasangan anak muda bukan suami isteri di 15 Hotel yang berbeda. Pasangan mesum tersebut Langsung digirng ke kantor Satpol PP Pemkab Tuban. Kemudian mereka dilakukan pendataan untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok