Beberapa Ruas Jalan di Kelapa Gading Rusak Parah

Beberapa Ruas Jalan di Kelapa Gading Rusak Parah

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Genangan, banjir pasca hujan lebat yang terjadi di DKI Jakarta, mengakibatkan beberapa ruas jalan di Jakarta rusak parah. Ruas jalan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, adalah salah satu dari sekian banyaknya ruas jalan di Ibukota yang rusak diakibatkan genangan, banjir.

Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara menuju ke jalan Yos Sudarso diinformasikan media, bahwa ruas jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Di jalur tersebut ada beberapa lubang dengan kedalaman dan diameter yang bervariasi. Hal ini dapat menimbulkan kecelakaan, terutama bagi para pengendara sepeda motor. Kondisi jalan yang rusak tersebut, diperparah oleh genangan air yang menutupi lubang lubang yang ada di ruas jalan ini. Jika tak hati hati, maka kecelakaan bisa saja terjadi.

Endang (33th) yang berprofesi sebagai pegawai di salah satu perusahaan swasta di kawasan Kelapa Gading ini, mengaku khawatir terhadap jalan tersebut. Pasalnya banyak kejadian motor yang hilang kendali akibat lubang lubang yang terdapat di jalan itu.

“Dulu mah memang sudah diperbaiki mas, hanya bagian bagian yang rusak saja yang diperbaiki. Itupun sudah lumayan lama lah. Sebelum banjir juga jalan ini sudah rusak mas, tapi ketika banjir datang, jalan ini makin parah kerusakannya,” ungkap Endang kepada media (14/02/2015).

Dirinya juga menjelaskan, kalau jalanan tersebut tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan akan banyak menimbulkan kerugian bagi para pengendara kendaraan yang melintas, khususnya pada kendaraan roda dua. Ia pun berharap pemerintah kota DKI Jakarta dapat segera memperbaiki jalan tersebut. Hingga kini, belum terlihat adanya perbaikan jalan oleh pemerintah kota DKI Jakarta.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)