Tablet Berbasis Android Besutan Panasonic Telah Diluncurkan

 

Tablet Berbasis Android Besutan Panasonic Telah Diluncurkan

HarianDepok.com – Tekno – Tablet , Beberapa waktu lalu, Di India Panasonic telah meluncurkan sebuah tablet yang dijalankan operasi sistem Android KitKat dengan nama Toughpad FZ-B2. Tablet baru ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang bergelut di dunia bisnis, termasuk penerbangan, otomotif, telekomunikasi, manufaktur, ritel, utilitas, dan logistik.

Tablet ini dibekali dengan berbagai fitur andalan Untuk mendukung semua kegiatan tersebut, yakni layar 7 inci WXGA (800×1200 piksel) IPS display LCD. Sedangkan untuk prosesor, Smartphone ini dibekali dengan 64-bit Intel Celeron N2930 (4 cores, 4 threads, 2MB cache, 1.83GHz base clock, up to 2.16GHz) dan pada pilihan konektivitas, Panasonic melengkapi Toughpad FZ-B2 ini dengan Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan USB 3.0 dan pilihan jaringan 4G plus GPS satelit. Produk ini dapat digunakan selama 8 jam nonstop dengan kapasitas baterai 3220mAh.

Dari segi Kamera, Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 5 mega piksel dan depan 2 mega piksel juga hadir sebagai fitur andalan untuk berfoto selfie. Seperti yang dikutip dari Ndtv, Gunjan Sachdev, General Manager, Business Head National, mengatakan “Kami memilih Android sebagai OS, karena paling cocok dengan fungsi utama produk kami. Produk ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kalangan dengan harga yang terjangkau,” ucapnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok