Hari Valentine, Bagi Reza Rahadian Tidak Memiliki Arti

Hari Valentine, Bagi Reza Rahadian Tidak Memiliki Arti

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kebanyakan di hari valentine yang tepatnya tanggal 14 februari ini mengatakan hari yang spesial dan hari kasih sayang sehingga tidak heran jika pasangan kekasih ingin merayakan hari spesial ini dengan orang- orang yang disayangi. Namun berbeda dengan Reza Rahardian, bagi dia hari valentine tidak memiliki arti apa- apa. Aktor yang satu ini memang berbeda dengan yang lainnya, dia justru memikirkan saudaranya yang akan mengadakan lamaran. Dia samasekali tidak merayakan hari valentine namun dia justru disibukkan dengan persiapan tersebut. Bahkan dia sudah mempersiapkan kado untuk sepupunya. Karena bagi dia, valentine tidak memiliki arti yang spesial dan bagi dia hari kasih sayang tidak hanya 14 februari saja tapi setiap hari adalah hari kasih sayang, tuturnya saat ditemui di kawasan kebun jeruk (13/02/2015).

Dia juga menyatakan bahwa di hari valentine tidak ada rencana untuk merayakan atau menghadiri sebuah acara. Yang dia katakan hanya mempersiapkan acara lamaran sang adik, dan membelikan hadiah untuk acara lamaran mereka. Cukup itu yang dilakukan reza di hari valentine kali ini. Karena selama ini reza samasekali tidak pernah merayakan hari valentine. Hanya saja dia mengaku bahwa pada saat di bangku SMP dia sempat merayakan valentine bersama teman- temannya yang masih belum tau pasti apa itu valentine. Pada saat itu dia mengaku bahwa pernah memberikan cokelat kepada seorang wanita.

Namun hal tersebut dilakukannya hanya sekali, dan ditahun – tahun selanjutnya reza tidak penah lagi merayakan hari valentine hingga saat ini. Hanya sekali saja dia mereyakan yang pada saat itu perasaan reza sangat deg degan karena memberi cokelat kepada seorang cewek yang dia sukai. Namun saat di temui di kawasan jakarta dia juga mengucapkan selamat hari valentine bagi yang merayakannya. Aktor yang disibukkan dengan dunia aktingnya ini memang tidak banyak bicara ketika ditanya beberapa hal kenapa tidak merayakan hari valentine.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok