Ingin Kuatkan Mental, Mandra Menyendiri di Pesantren Bogor

Ingin Kuatkan Mental, Mandra Menyendiri di Pesantren Bogor

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Tersangka dugaan korupsi (Mandra) tidak nampak di kediamannya di Jalan Radar Auri, Gang H Anang, RT 5/11, Mekarsari, Cimanggis, Depok. Di Masjid miliknya yang bertempat satu kompleks dengan kediamannya itu tidak terlihat salat Jumat. Seperti yang dibenarkan Kuasa Hukum Mandra, Sonie Sudarsono, ternyata komedian betawi itu hari ini pergi ke sebuah Pondok Pesantren di daerah Bogor.

“Saya belum hubungin Bang Mandra seharian, Karena Hp beliau masih belum aktif. Hari ini Bnag Mandra pergi ke Pondok Pesantren di Bogor.” Ucap Sonie, Jumat (13/2/2015). Ketika ditanya tentang tujuan Mandera ke Pondok Pesantren, Sonie menjawab kliennya ingin menenangkan diri, Mandra sekarang sedang ingin menyendiri. Sonie menjelaskan,”Benar ingin menyendiri dulu untuk menguatkan mental,”

Sonie melanjutkan, kliennya mempunyai banyak bukti kuat untuk mengklaim semua tuduhan yang mengarah kepada Mandra. “Masih enggan bicara ke wartawan lagi, ia masih syok dan terkejut.” Ucap Sonie.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok