Hot News : Artis Senior Alex Komang Meninggal Dunia

Alex Komang Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti, Alex Komang, aktor senior tanah air meninggal dunia pada pukul 20.15 WIB, Jum’at (13/02/2015). Alex Komang meninggal dunia di Paviliun Garuda No.428 Rumah Sakit Kariyadi, Semarang sesaat setelah menjalani perawatan selama dua hari karena sakit kanker hati stadium lanjut.

Sebelumnya Alex sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cempakah Putih, Jakarta pada bulan Desember tahun lalu. Karena kondisinya yang semakin membaik, Alex diperbolehkan rawat jalan.

Hakim, salah satu adik kandung Alex Komang memohon doa dan pintu maaf sebesar besarnya untuk kakaknya, apabila ada salah di masa hidupnya. Rencananya jenazah akan dimakamkan di tempat kelahirannya di Jepara selepas waktu dzuhur pada hari Sabtu (14/02/2015).

Aktor dengan nama asli Saifin Nuha tutup usia pada usia 53 tahun. Di masa hidupnya Alex Komang banyak menorehkan karya karya besarnya di beberapa film tanah air. Laskar Pelangi adalah salah satu film terbaik karya anak negeri yang dibintanginya.

Doa doa dan ucapan bela sungkawa terlontar dari teman teman seprofesinya.

Happy Salma, yang sempat beradu peran dengan Alex Komang dalam film True Love yang dirilis pada 1 Juli 2011 lalu mengatakan.

“Masih hangat di ingatan, diskusi panjang dengan nya. Banyak tertawa. Dan perenungan2 dalam. Selamat jalan sahabatku alex komang,”tulisnya.

Joko Anwar, salah satu Sutradara ternama juga memberikan ucapan bela sungkawa di akun twitternya @jokoanwar yang mengatakan.

“Mas Alex Komang telah berpulang… Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangat kehilangan dan akan merindukanmu…,” tulisnya.

Alex Komang meninggal dunia di umurnya yang ke 53 tahun. Alex Komang meninggalkan satu orang anak dan istri tercinta.

Hingga kini pihak keluarga Alex Komang masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut perihal kematian Aktor kawakan tanah air ini. Selamat jalan Alex Komang, karya karyamu akan selalu abadi hingga akhir masa.

[Izl/EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok