Emerson Sarankan Pogba Untuk Tidak Memilih Madrid

Emerson Sarankan Pogba

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Italia , Pogba menjelma jadi salah satu pesepakbola muda top Eropa sejak main di Juve tiga musim terakhir ini. Maka wajar jika dia jadi incaran banyak klub besar Eropa, meski berkali-kali Juve membantah akan menjualnya.

Saat ini Pogba jadi incaran banyak klub besar Eropa termasuk Real Madrid. Jika memang Pogba ingin pergi dari Italia, maka gelandang Prancis itu diminta untuk memikirkan berkali-kali lebih dulu.

Namun keputusan akhir tentunya ada di Pogba dan jikalau dia ingin meninggalkan Juve untuk pindah ke Madrid, maka ada baiknya pemain 21 tahun itu mendengarkan saran dari Emerson, eks gelandang Juve yang meninggalkan klub itu tahun 2006 ke Madrid dan malah gagal bersinar di sana.

“Jangan sampai ia membuat kesalahan yang sama dengan saya. Di Madrid, tidak semuanya merupakan emas. Lihat saja apa yang dilakukan oleh Pirlo (yang juga sempat ditawar oleh Madrid),” tutur Emerson pada Tuttosport.

“Tidak semua emas berkilau di Real Madrid. Fans mereka banyak menuntut. Mereka selalu ingin pemain baru membuat perbedaan, terlebih jika banderol mencapai €100 juta,” imbuh Emerson.

“Cristiano Ronaldo akan selalu mendapat dukungan fans setelah apa yang ia capai selama ini, namun akan sulit bagi pemain baru apabila tidak segera melakukan hal yang sama.”

Pemain asal Brasil tersebut pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2006, tapi ia meninggalkan Madrid setelah tak lama berada di sana. Dan sekarang Emerson memperingatkan kepada Pogba bahwa dia harus membuktikan dirinya lagi jika pindah ke Madrid dan sekarang dia menyarankan untuk tetap tinggal di Turin.

Emerson mengalami masa yang sulit ketika berganti seragam dari Juventus ke Madrid dan sekarang dia telah memperingatkan Pogba untuk berpikir cermat sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk hijrah ke Spanyol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten