Van Gaal Engan Komentari Ocehan Paul Scholes

Luis Vann Gaal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Inggris , Lengenda Manchester United Paul Scholes menyebut bahwa gaya bersepakbola ‘Setan Merah’ pada musim ini acapkali jauh dari mengesankan untuk dilihat.

Mantan pemain MU yang di antaranya pernah meraih 11 titel Premier League dan dua gelar Liga Champions itu juga mempertanyakan keputusan Van Gaal yang belakangan lebih sering memainkan Rooney tidak di posisi idealnya sebagai seorang penyerang.

Akan tetapi manager  Manchester United, Louis Van Gaal, mengaku dirinya tak terpengaruh dengan kritik dari mantan bintang lini tengah Setan Merah, Paul Scholes.

“Saya tak khawatir tentang hal tersebut. Saya rasa ucapannya tak menarik. Karena ia adalah salah satu penggemar kami, saya berharap demikian, dan penggemar memang boleh memberikan kritikan. Itulah yang harus saya katakan terkait masalah tersebut,” ujarnya seperti dilansir The Express.

Akan tetapi, Van Gaal menyatakan bahwa komentar legenda The Red Devils tersebut tidak mengganggunya, dan ia yakin para pemain percaya padanya.

“Para pemain tidak peduli soal itu. Tidak ada yang terpengaruh kritikan baik saya ataupun pemain,” tandasnya.

The Red Devils saat ini bercokol di tiga besar klasemen Liga Primer Inggris, tapi itu tidak membuat Van Gaal terbebas dari kritik. Kolom Scholes di The Independent menjadi suara sumbang terbaru untuk sang meneger. Namun, eks bos Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich itu tidak terpengaruh.

Louis van Gaal tampaknya enggan berpanjang-panjang merespons kritikan Paul Scholes dan menanggapi dengan santai. Van Gaal pun menyebut Scholes sah-sah saja mengkritik karena ia merupakan seorang penggemar.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten