Razia Hotel Di Kota Madiun Saat Valentine

Razia Hotel Di Kota Madiun Saat Valentine

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Di Kota Madiun beberapa organisasi keagamaan mulai mengadakan beragam aksi untuk mengajak masyarakat menolak perayaan valentine.salah satunya gerakan razia senyap di sejumlah hotel yang biasa menjadi tempat melakukan seks bebas pasangan anak muda. ketika dihubungi Madiunpos.com, Jumat (13/2/2015) Agus Wuryantoro Kasi Penegak Perda Satpol PP Kota Madiun mengungkapkan,“Apabila yang tertangkap remaja di bawah umur, akan kami serahkan kepada polisi bagian perlindungan anak dan perempuan. namun, jika sudah dewasa dan cukup umur, kami akan langsung sidik dengan aturan Perda Trantib,” ucapnya

Agus mengungkapkan, tim gabungan TNI/Polri dan satpol PP biasanya yang melakukan razia trantib, seperti tahun lalu, imbuhnya, razia trantib menelusuri beberapa hotel yang kerap menggelar pesta anak muda dengan pasangan yang belum resmi untuk melakukan seks bebas dengan alasan merayakan Valentine. “Kami tidak mau kecolongan lagi kali ini, Perayaan valentine biasanya tidak mengarah kepada hal-hal yang tidak sesuai norma sosial dan agama. Sebab itu, kami lakukan antisipasi,” jelasnya.

Tetapi Agus belum bisa memberi tahu kawasan mana saja yang akan dilakukan razia. Yang jelas, razia akan selalu dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan seksual dan menggangu ketertiban dan keamanan. Saat ditanya soal laporan peredaran cokelat plus kondom, Agus mengaku belum menerima laporannya. Tapi, kalau ada yang nekat  menjual cokelat dengan memberi bonus kondom, maka pihaknya akan segera menindak yang bersangkutan. Ia menegaskan, “Kami akan langsung ke lokasi dan menyita semua barang-barangnya jika memang terbukti ada pihak yang menjual cokelat plus kondom,”.

[TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok