Diego Costa Impikan Juara Liga Champions Bersama Chelsea

Diego Costa Impikan Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Inggris , Musim ini merupakan yang perdana buat Costa di kancah persepakbolaan Inggris setelah direkrut The Blues dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Mempertimbangkan hal itu pula maka cas-cis-cus dengan bahasa Inggris pun jadi salah satu tantangan baru buatnya.

Sejauh ini problem bahasa tersebut tak terlalu mengganggu Costa, yang sudah mencetak 17 gol di Premier League saja sekaligus menjadi topskorer sementara, walaupun ia kini sudah berjanji akan memperdalam kemampuan berbahasanya.

Bomber Chelsea, Diego Costa mengungkapkan impiannya bersama klub barunya itu. Pemain Spanyol ini berhasrat mengantarkan The Blues meraih trofi Liga Champions.

Costa juga ingin menebus kegagalannya musim lalu ketika masih berkostum Atletico Madrid yang dikalahkan rivalnya, Real Madrid pada laga final.

Baru-baru ini Diego Costa, melempar sanjungan pada manajer tim anyarnya, Jose Mourinho. Ia menyebut The Happy One sebagai sosok manajer yang cerdas.

“Saya belajar banyak hal dari Mourinho. Kita semua tahu bahwa Mou adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Jika Anda bekerja bersama pelatih seperti dirinya, Anda harus mempelajari setiap hal yang Anda bisa,” ujar Costa, seperti dikutip TalkSport.

Pemain 26 tahun itu baru saja selesai menjalani larangan bermain dalam tiga laga setelah menginjak gelandang Liverpool, Emre Can. Banyak cibiran yang diterimanya namun Costa menolak dengan tegas jika dirinya disebut sering bermain kasar.

“Terus terang saja, akun ingin menjuarai Liga Champions bersama Chelsea. Menjadi juara Liga Champions pasti sangat menyenangkan. Aku sudah pernah merasakan final, tapi gagal juara,” sebut Costa.

Diego Costa memang rajin bikin gol, tetapi rupanya ia justru cenderung malas dalam belajar bahasa Inggris. Pemain Spanyol kelahiran Brasil 26 tahun lalu tersebut berjanji akan lebih tekun mempelajarinya meski ia kini mau meraih gelar juara lebih dulu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten