Andy Carroll Mengahiri Musimnya Lebih Cepat Karena Cedera

Andy Carroll Cedera

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Inggris , Andy Carroll mengalami cedera saat menghadapi Southampton pada laga Premier League pada tengah pekan. Saat itu Carroll, yang masuk sebagai pemain pengganti, terpaksa terus bermain karena timnya sudah bermain dengan 10 pemain dan telah melakukan tiga pergantian.

Pada awalnya penyerang West Ham United Andy Carroll diperkirakan akan absen untuk dua bulan ke depan setelah mengalami cedera lutut. Seperti diketahui, Carroll mendapati cedera itu saat timnya bermain imbang 0-0 dengan Southampton pada pertengahan pekan ini.

Akan tetapi sial menimpa Andy Carroll yang harus mengakhiri musim 2014-15 lebih cepat setelah tim medis mengumumkan bahwa striker West Ham United itu mengalami cedera ligamen.

“Andy Carroll akan menjalani operasi pada lututnya yang cedera, menyusul pemeriksaan dari seorang dokter spesialis. Lama masa pemulihan akan membuat Carroll absen hingga akhir musim 2014-15,” demikian pernyataan situs resmi seperti dilansir BBC.

Dokter klub yang menangani West Ham menyebut Andy Carroll akan menjalani operasi pada bagian lututnya dan tentunya striker 26 tahun itu akan beristirahat penuh untuk memulihkan diri.

Cedera yang dialami Carroll kala melawan Southampton. Meski sudah mengalami sakit di lututnya, bomber berdarah Inggris itu tetap harus bermain karena West Ham saat itu sudah mengganti pemain sebanyak 3 kali.

Carroll sendiri sempat absen pada empat bulan pertama musim kompetisi ini lantaran mengalami cedera engkel. Dia baru kembali merumput pada Desember lalu, dan membukukan lima gol dalam 14 laga. Cedera sepertinya bakal membuat karir pemain yang sempat jadi sorotan kala membela Liverpool ini tenggelam.

The Hammers sudah merilis pernyataan tentang cedera yang dialami mantan striker Newcastle dan Liverpool itu. Karena ligamen lututnya robek, ia pun harus naik meja operasi. Dipastikan pula Carroll tak bisa tampil hingga musim ini berakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten