Tersingkir Dari Asian Champions League, Persib Fokus Pada Laga Pembuka ISL Melawan Persipura

Jajang Nurjaman persiapan Melawan Persipura

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Joko Driyono menegaskan, kegagalan Persib Bandung untuk tampil di Asian Champions League (ACL) 2015 tidak berpengaruh besar pada jadwal kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Joko mengatakan kick off ISL 2015 tetap akan digelar sesuai jadwal yang telah ditetapkan yakni 21 Februari 2015.

Joko pun memastikan, penetapan kick off ISL 2015 pada 21 Februari 2015 itu telah disepakati seluruh tim peserta, termasuk Persipura Jayapura yang sebelumnya menyatakan keberatan lantaran tiga hari setelahnya, tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu akan menghadapi tim asal Singapura, Warriors FC di babak penyisihan grup Piala AFC 2015.

“Semuanya sudah OK, Persipura maupun Persib juga tidak masalah. Semua menyatakan setuju saat kita menggelar rapat di Palembang (31/1/2015) lalu. Jadi kita tetapkan kick off tetap tanggal 21 (Februari),” tegasnya.

Pelatih Persib, Djanur mengaku perlu ada pembenahan yang lebih serius lagi sebelum menghadapi laga perdana ISL 2015 serta AFC Cup 2015. Selain pematangan persiapan anak asuhnya, Djanur menilai proses pencarian pemain baru pun perlu diintensifkan.

Gagal total di Play Off Liga Champions Asia tak membuat Persib Bandung murung dilanda kesedihan terlalu berarut. Mereka langsung menatap laga pertama melawan Persipura yang akan berlangsung pada 20 Februari mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Dan pelatih kepala Persib Djadjang Nurdjaman mulai fokus mempersiapkan Atep dkk di laga yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 Februari. Pada latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/2) sore tersebut, dirinya sudah mulai menerapkan game dan latihan dengan bola serta tidak terlalu memfokuskan pada kondisi fisik seperti latihan sebelumnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten