Tengah Bagus Di Atetico , Antoine Griezmann Ungkapkan Pernah Tolak Barcelona

Antoine Griezmann

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Dalam tiga penampilan terakhirnya di La Liga, Griezmann tak pernah absen membobol gawang lawan. Empat gol dia ukir untuk timnya, termasuk satu ketika Atletico menghajar Real Madrid 4-0 di jornada 22.Euforia masih terasa di kubu Atletico Madrid atas keberhasilan mereka membantai Real Madrid 4-0, di akhir pekan lalu. Termasuk sang bintang utama, Antoine Griezmann.

“Kami sedang meraih rentetan pertandingan yang bagus saat ini. Kami merasa nyaman bermain di kandang, kami percaya diri dan permainan kami semakin baik. Semoga ini semua terus berlanjut,” tutur Griezmann, seperti dikutip Inside Spanish Football.

Bagi pemain 23 tahun Prancis tersebut, ini adalah streak mencetak gol liga terbaiknya sejak ketika masih memperkuat Real Sociedad “Pada level personal, saya terus bermain, saya mendapat jam terbang dan juga sejumlah gol. Saya ingin tetap seperti ini dan itu artinya saya harus terus bekerja keras,” pungkasnya.

Dengan Griezmann yang mesinnya sedang panas dan ketajamannya berada di titik optimal, Atletico akan bertandang ke markas Celta Vigo pada jornada 23, Senin (16/2).

Musim ini, peran Antoine Griezmann sangat vital di Atletico Madrid. Penyerang kelahiran Macon, Prancis, 21 Maret 1991 itu menjadi pemain kunci di Vicente Calderon dengan torehan 12 gol dalam 22 penampilan La Liga musim ini.

Griezmann juga mengungkapkan kepada radio Prancis RTL, Minggu (9/2/2015), bahwa dia menolak ajakan Barcelona untuk bergabung. Lamaran itu hadir setelah Griezmann tampil impresif dalam debutnya di tim utama Real Sociedad pada 2010 setelah membantu klub Basque itu kembali ke La Liga di 2009/1910.

Dibandingkan Barca, dirinya pun lebih tertarik hijrah ke Atletico Madrid. Pemuda asal Perancis itu memaparkan kalau saat itu Blaugrana menginginkannya tampil di Barcelona B terlebih dahulu sebelum memperkuat Barca senior bersama Lionel Messi cs.

Enggan tampil bersama Barcelona B yang bermain di Segunda Division, ia pun mengurungkan niatnya untuk bergabung dan lebih memilih pindah ke Vicente Calderon.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten