Modric Sembuh Tepat Waktu Dan Diperkirankan Akan Tampil Bulan Maret

Luka Modric Kondisinya Membaik

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Modric sudah absen memperkuat Madrid sejak November lalu. Kala itu, dia mengalami cedera saat memperkuat Kroasia di Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Italia. Akibat cedera itu, Modric disebut butuh waktu tiga bulan untuk pulih.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric menegaskan proses pemulihan cedera yang dilaluinya berjalan lancar dan ia akan kembali sesuai jadwal. Seperti diketahui sebelumnya Modric diprediksi akan absen tiga sampai empat bulan akibat cedera yang dialami saat membela Kroasia melawan Italia.

Modric menambahkan kondisi tubuhnya kini berangsur mulai membaik sehingga perlahan menjalani latihan seperti biasa. Meski sulit, tapi gelandang andalan El Real itu menegaskan bakal terus bekerja keras demi memulihkan kondisinya seperti sedia kala.

“Rehabilitasi aku persis seperti yang direncanakan dari hari pertama diagnosis. Para dokter mengatakan kepada aku masalahnya, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sepenuhnya pulih, ketika aku bisa bermain lagi, dan apa yang harus dilakukan dalam proses rehabilitasi,” kata Modric kepada Marca.

“Pemulihan berjalan dengan baik, semua pendapat dan sikap dari para dokter menunjukkan keberhasilan. Itu membuat aku senang untuk segera pulih dan berlatih secara teratur. Aku akan segera kembali.”

“Tidak ada apa pun yang terjadi. Saya tidak tahu dari mana rumor cedera saya memburuk itu datang. Rehabilitasi cedera saya berjalan seperti yang direncanakan dari hari pertama diagnosis. Dokter sudah memberikan penjelasan mengenai semua proses pemulihan ini,” tegas Modrickepada Marca.

Gelandang Kroasia, yang diperkirakan baru bisa kembali bermain di bulan Maret, mengaku bahwa ia mendapat perlakuan yang baik dari Real Madrid. Ia juga menyebut bahwa semua proses perawatan selalu mendapat pengawasan dari tim medis Madrid.

Modric membantah mengalami kemunduran dalam proses pemulihan cederanya. Gelandang Real Madrid itu menegaskan bahwa dia akan kembali sesuai rencana.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten