Gerard Pique Hanya Ingin Mengakhiri Karirnya Bersama Barcelona

Gerard Pique Pensiun Di Barcaleno

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Gerard Pique Bek Spanyol tersebut sempat hanya jadi pemain cadangan di awal musim kompetisi kali ini. Namun perlahan, ia mampu kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan mengamankan jatah bermain reguler dalam skuat asuhan Luis Enrique.

Akan tetapi Pique mengaku ia hanya ingin menutup karirnya di Barcelona, jika hal tersebut memang memungkinkan terjadi.

Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini United begitu tertarik untuk mendatangkan Pique ke Old Trafford. Pemberitaan itu pertama kali ditulis oleh media di Inggris dan kemudian media di Spanyol pun ramai memberitakan hal tersebut.

Tidak dipasangnya Pique didasarkan kepada alasan taktis, tapi pers Madrid justru sibuk menulis bahwa hal itu terjadi lantaran sebagai hubungan yang rusak dari mereka.  Sementara itu pers Inggris telah membuat berita yang terus menguat mengenai kepindahan bek Catalan tersebut ke klub seperti United atau Chelsea.

Tapi saat ini Pique telah menemukan kembali performa terbaiknya untuk bisa kembali ke tim pertama Barcelona dan menjadi andalan di lini belakang untuk sekali lagi. Dan ia ingin mendapatkan kembali status sebagai salah satu bek terbaik di dunia, sekaligus menegaskan tekadnya untuk tidak meninggalkan Barcelona.

Meski dia tidak menyebutkan nama mantan klubnya, tapi dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan Barcelona, hanya menyiratkan bawha ia menepis kabar tentang kemungkinan pindah ke klub lain.

“Saya semakin dan semakin mencintai profesi ini setiap harinya dan saya ingin terus bermain,” ucap kekasih Shakira ini kepada stasiun radio Spanyol El Partido de las 12.

“Saya bisa dengan tenang mengatakan bahwa saya berencana untuk pensiun di Barca, entah itu di akhir musim ini atau enam tahun dari sekarang. Saya tidak akan bermain untuk klub lain.”

Tak ada keinginan dalam diri Gerard Pique untuk memperkuat klub selain Barcelona di sisa kariernya, dan Pique telah membantah semua kemungkinan transfer yang mengaitkan dirinya untuk kembali ke Manchester United, atau klub lainnya seperti Chelsea yang juga berminat kepadanya.

Dan ia hanya ingin gantung sepatu dan mengakhiri karirnya bersama Barcelona

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten