Juventus Sudah Biasa Diserang” Ungkap Nedved

 Pavel Nedved Sudah Biasa Diserang

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Kemenangan Juve 3-1 atas Milan, Minggu (8/2/2015) kemarin menyisakan polemik antara kedua tim. Usai laga, Galliani menyebut Juve berbuat curang terkait gol Tevez.

Bianconeri dituding berusaha menutup-nutupi gol yang diduga offside tersebut, dengan tidak menayangkan siaran ulang. Klaim ini pada prosesnya langsung ditanggapi oleh Juve lewat situs resminya.

Akan tetapi direktur Juventus, Pavel Nedved, menekankan bahwa sang juara bertahan Serie A sudah biasa mendapat serangan verbal dari klub lain, terkait masalah yang melibatkan mereka dengan AC Milan belum lama ini.

“Juventus diserang dari dalam dan luar lapangan. Kita semua sudah melihat bahwa Milan saat ini juga menyerang Juventus. Namun, kami sudah cukup kuat untuk mengurusi serangan seperti ini.”

“Saya tidak ingin terlibat dalam situasi ini. Saya lebih tertarik dengan fakta bahwa kami berada di puncak untuk waktu yang cukup lama dan ingin terus mempertahannkannya,” tambahnya.

“Mereka ingin menyeret kami agar turun dan mereka mencoba melakukan itu dengan cara apapun. Tapi kami cukup tangguh untuk menghadapinya,” demikian pria asal Republik Ceko ini seperti dilansir Football Italia.

Juve saat ini masih jadi yang teratas di klasemen Serie A. Mereka mengoleksi nilai 53 dari 22 laga, unggul tujuh angka dari AS Roma di tangga kedua. Milan sendiri ada di posisi 11 dengan 29 poin.

Insiden ini turut memancing komentar Nedved. Dia menganggap serangan-serangan seperti ini sudah sering dihadapi timnya dan bukan hal baru. Menurutnya hal ini justru menguatkan predikat Juve sebagai tim terkuat di Italia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten