Ivanovic Lolos Dari Hukuman Atas Gigitanya Terhadapap Pemain Lawan

Branislav Ivanovic Lolos Dari Hukuman

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain belakang Chelsea Ivanovic dulu pernah menjadi korban gigitan Luis Suarez yang saat itu masih berseragam Liverpool, tapi saat laga Chelsea melawan Everton Ivanoviclah yang kini menggigit pemain lawan.

Bek Serbia itu sempat terlihat menggigit pemain Everton, kala Chelsea menang 1-0 di Stamford Bridge dini hari tadi. Namun insiden itu lolos dari pengamatan wasit yang memimpin laga.

Chelsea sepertinya bisa bernafas lega sekarang, setelah bek andalan mereka Branislav Ivanovic selamat dari sanksi FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) terkait insiden dengan James McCarthy dalam kemenangan Chelsea 1-0 atas Everton, tengah pekan kemarin. Sebelumnya Ivanovic diklaim ingin membenturkan kepalanya.

Insiden ini berawal ketika Gareth Barry melayangkan tekel keras kapada Willian di pengujung laga dan berujung kartu kuning kedua untuk sang gelandang. Kondisi ini menyulut keributan antara pemain kedua kesebelasan hingga Ivanovic melingkarkan lengannya di leher McCarthy dari belakang.

Tindakan Ivanovic diklaim ingin menyerang McCarthy, namun setelah penyelidikan pemain Chelsea itu terbebas dari tuduhan. “Pemain Chelsea Branislav Ivanovic tidak akan mendapatkan tindakan lebih lanjut sehubungan dengan insiden yang melibatkan pemain Everton James McCarthy di menit ke-86,” demikian rilis resmi FA, Jumat (13/2/2015.

Pada pertandingan tersebut Chelsea menang melalui gol yang dicetak oleh Willian di menit-menit akhir. Tapi pada laga tersebut Ivanovic sempat terlibat kontak fisik dengan McCarthy yang tak mendapatkan perhatian dari wasit.

Pada konferensi pers setelah pertandingan, Mourinho juga mengancam pers bahwa dirinya akan keluar ruangan ketika ditanya tentang hal tersebut, pelatih asal Portugal tersebut khawatir kembali mendapatkan masalah karena komentarnya setelah sebelumnya didenda 25 ribu poundsterling karena memberikan komentar bahwa ada kampanye gelap untuk menjatuhkan Chelsea.

Akan tetapi Branislav Ivanovic dipastikan tidak akan mendapatkan hukuman terkait insiden antara dirinya dan James McCarthy dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Everton pada Rabu (11/2) malam.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten