Eden Hazard Perpanjang Kontrak, Maourinho Bahagia

Eden Hazard  Perpanjang Kontrak

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Menurut Hazard, penampilan memukaunya selama ini tak lain demi memberikan para fans setia Chelsea suguhan yang memuaskan. Ia pun berharap bisa menghadiahkan banyak trophy bagi para fans Chelsea yang telah memberikan dukungan luar biasa selama ini.

Hazard mencetak 13 gol dalam 36 penampilannya musim ini, membantu The Blues bertahan di peringkat satu klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Saat ini pemain berusia 24 tahun itu mengakhiri spekulasi yang menghinggapi dirinya belakangan ini dengan terus berkomitmen di Stamford Bridge hingga lima setengah tahun mendatang.

Hazard baru saja resmi menyepakati perpanjangan kontrak baru berdurasi lima setengah tahun. Kontrak baru tersebut akan membuatnya berada di Stamford Bridge hingga 2020 nanti.

Eden Hazard akhirnya menyatakan komitmennya untuk tetap bersama Chelsea setelah pemain bernomor punggung 10 itu resmi menandatangani kontrak barurunya.

Dalam situs resmi klub, Hazard mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan penandatanganan kontrak baru ini. Ia mengaku merasa nyaman sejak pindah ke Stamford Bridge sejak tahun 2012 lalu.

Dukungan dari manajer, suporter dan orang-orang yang ada di Chelsea menjadi salah satu alasan mengapa ia tidak menolak untuk memperpanjang masa baktinya bersama The Blues.

“Saya selalu berusaha menyenangkan para penggemar dengan cara saya dan senang mengetahui mereka menghargai usaha saya,” tambahnya.

“Pelatih telah membantu saya untuk berkembang pesat, para fans juga sangat luar biasa. Saya juga memiliki pengertian yang baik dengan rekan setim saya,” jelasnya.

Dan sang peltih Chelsea, Jose Mourinho mengaku bahagia usai pemain andalannya, Eden Hazard memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Mou menegaskan bahwa Hazard masih memiliki ruang untuk berkembang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten