Chelsea Tidaklah Istimewa Ungkap” Gelandang Serang Prancis Samir Nasri

Samir Nasri Chelsea Tidak Istimewa

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , The Citizens dan Chelsea menjadi dua kuda pacu dalam persaingan titel juara Premier League. Namun demikian, Chelsea terbukti lebih konsisten sehingga mampu unggul hingga tujuh poin dari City saat kompetisi menyisakan 13 pertandingan.

Kini perebuatan juara ini semakin memanas , salah satu pemain City berwarga negara Prancis, Samir Nasri melontarkan kata perang dengan mengungkapkan bahwa rival meraka Chelsea tidak istimewa.

Nasri menilai Chelsea hanyalah tim yang mengandalkan pemain depan andalannya, Diego Costa. Apalagi, dalam dua pertemuan mereka di musim ini, City tampil lebih baik kendati perminan berjalan seimbang.

Walau kini tertinggal tujuh poin, namun Nasri berani mengklaim bahwa kekuatan City sejatinya lebih baik ketimbang Chelsea. Ia pun mengaku tak terkesan sama sekali terhadap tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

“Saya penggemar berat Mourinho, tapi saya tidak terkesan dengan timnya, sama sekali tidak. Kami telah bermain dua kali, satu kali dengan 10 pemain, dan kami lebih baik dari mereka,” ujar pemain 27 tahun itu kepada Sky Sports.

“Kemudian kami bermain melawan mereka di (Stamford) Bridge, kami lebih baik dari mereka. Ketika saya melihat beberapa pertandingan mereka, saya tidak berpikir mereka fantastis. Mereka hanya kuat dan memiliki striker hebat di depan.”

“Kami hanya harus terus tampil, memenangi banyak pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi. Perebutan titel juara akan seperti ini sampai akhir musim. Tidak ada yang memenangi liga 10 pertandingan sebelum akhir musim,” simpul Nasri.

Chelsea mungkin memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun bukan berarti tim London tersebut bisa membuat pihak lain kagum dengan performa yang ditunjukkan.

Saat ini Chelsea dan City kini tengah bersaing di papan atas klasemen Premier League. The Blues memang masih kokoh di puncak dengan koleksi 59 poin. Sementara The Citizen mengoleksi 52 poin.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten