Luna Maya Enggan Komentari Hubungan Ariel & Sophia Latjuba

Luna Maya Enggan Komentari Hubungan Ariel & Sophia Latjuba

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Keretakan hubungan Aril ‘Noah’ dan Sophia Latjuba masih menjadi tanda tanya sampai saat ini. Artis cantik mantan kekasih Ariel (Luna Maya) enggan berkomentar banyak dengan berita mantan kekasihnya itu. Wanita asal bali itu sudah tidak mau mendengar kabar mengenai vokalis band Noah tersebut.

Saat ditanya seusai mengisi acara Rumpi di Studio Palem, Kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (12/2/2015) Luna menjawab “Mesti dengar ya? Aku sudah tidak peduli lagi dan tidak mengerti yang gitu-gituan.” Ucapnya. Ketika mengisi acara talkshow yang dipandu Feni Rose, Luna sempat ditanya sejumlah hal mengenai pria bernama lengkap Nazriel Ilham itu. Dalam pertanyaannya , Feni meminta Luna mendeskripsikan Ariel dalam sejumlah kata.

Dan Luna menjawab “Harus ya? Lincah kali ya. Pendek. Dari dulu sukanya sama yang lebih dewasa. Mantan-mantannya kan lebih tua dari dia. Kalau memang diajak ngomong memang lebih sukanya yang dewasa. Sama yang sekarang sangat cocok, karena suka diemong, dan digoyang-goyang” ucapnya dalam acara tersebut.

Selain itu, Feni juga meminta Luna mendeskripsikan Sophia Latjuba. Dan menurutnya, Sophia orangnya dewasa dan kecantikannya tidak bisa dpungkiri. “Tinggi, cantik, ngemong kali ya, kalau masalah keibuan sih nggak tahu, nggak kenal dekat. Dulu aku pernag direct dia, buat ice cream, kenal kok. Cocok, Insya Allah.” Jelas Luna.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok