Kontroversi Nissan Juke Ketika Pertama Diluncurkan

Kontroversi Nissan Juke Ketika Pertama Diluncurkan

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Setelah empat tahun dipasarkan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia akhirnya memperbarui tampilan Juke. Mereka mengakui saat peluncuran pertama Juke menuai banyak kontroversi. General Manager Marketing Strategy & Product Planning Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin mengatakan,”Di tahun 2011, tepatnya empat tahun lalu, saat Juke pertama kali di launching, menuai begitu banyak kontorversi. Ada yang suka dengan desainnya, ada juga ada yang  benci pada desain Nissan Juke.

Ia melanjutkan , dan sekarang Juke akhirnya diterima di pasaran. Nissan sangat tepat untuk kebutuhan mereka yang memang ingin tampil beda bersama kendaraan berjenis compact crossover ini. “Teman-teman media memberikan penghargaan ‘The end of the day’ kepada Nissan Juke. Juke telah mengumpulkan 12 penghargaan hingga tahun ini. Entah mengapa masih banyak orang yang tidak menyukai Nissan Juke, saya pikir mereka tidak mempunyai nyali untuk menyukai Nissan Juke.” Tuturnya.

Sekarang Juke hadir dengan beberapa perubahan di area eksterior, yakni lampu depan dan belakang  menjadi LED, bumper depan dan belakang baru, Projector Xenon, dan spion kanan-kiri yang baru. Dan menariknya, Nissan semakin menunjukkan ‘keajaiban’ Juke dengan memiliki varian Revolt. Juke mempunyai campuran tiga warna berbeda dalam satu bodi. Pilihan ini diberikan untuk memperkuat kesan Juke sebagai mobil dengan bentuk desain yang ekstrim.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok