Jessica Iskandar Sering Satu Ranjang Dengan Ludwig Franz Wilidald

Jessica Iskandar Sering Satu Ranjang Dengan Ludwig Franz Wilidald

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Selly wahyuni selaku asisten dari jessica iskandar telah menjadi saksi dalam persidangan mengenai gugutannya untuk membatalkan pernikahan oleh ludwig fransz wilibald ke jessica. Asisten jessica ini juga mengatakan bahwa pernikahan antara mereka berdua serasa benar terjadi. Hal ini dinyatakan olehnya karena selly sering melihat ludwig dengan jessica berduaan dalam satu ranjang. Setiap selly mengantar sarapan pag, mereka berdua selalu dikamar tidur. Hal ini diutarakan saat berada di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara) yang berada di jakarta timur, kamis kemaren (12/02/2015). Hubungan mereka terlihat baik- baik saja, bahkan mereka berada dalam satu atap.

Asisten jessica iskandar, selly telah lama bekerja dengannya sejak tahun 2012 yang lalu. Sementara itu kedekatan jessica bersama dengan ludwig sudah dibina sejak tahun 2013. Sajak tahun 2013 mereka berdua tinggal bersama  dan tinggal di rumah miliknya jessica. Yang berada di cianjur jakarta selatan. Dengan demikian maka jessica ini seolah sudah menikah dengannya. Namun kenyataannya saat selly menjadi saksi dia juga menyatakan bahwa jessica tidak pernah melakukan proses pemberkataan pernikahan secara langsung. Hanya melakukan penandatanganan sebagai seorang saksi ketika dibuatnya akta nikah yang dilaksanakan di dukcapil (Dinas kependudukan dan catatan sipil) DKI Jakarta.  Penandatangan tersebut dilakukan pada bulan desember 2013, selly mengaku ikut menandatangai sebagai saksi.

Kini kebersamaan mereka menjadi perbincangan hangat yang dengan status hubungan mereka. Dan cara pernikahan yang mereka tersebut. Karena keduanya memang sudah lama tinggal bersama dalam serumah namun untuk perayaan nikah dan yang berkaitan dengan acara- acara pernikahan tidaklah pernah dilakukan oleh mereka. Hanya dibuatkan akta nikah saja. Untuk itu hal ini menjadi pertanyaan besar kenapa gugatan pembatalan pernikahan ini dilakukan oleh ludwig, yang telah lama bersama bahkan sering ditemui mereka selalu bersama ditempat tidur. Hal ini sering dilihatnya oleh asisten jessica saat mengantarkan sarapan kekamarnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok