Keren! Pabrikan Motor Indonesia Viar Akan Meluncurkan Motor Trailnya 250 cc

Keren Pabrikan Motor Indonesia Viar Akan Meluncurkan Motor Trailnya 250 cc

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Tak mau kalah dengan pabrikan ternama yang merajai pangsa pasar tanah air. produsen motor asal Indonesia juga tak mau kehilangan pangsa pasarnya dengan berencana akan meluncurkan varian terbarunya di kelas motor trail 250 cc.

Sebelumnya pabrikan motor tanah air ini telah sukses lebih dulu meluncurkan varian trail yakni Viar Cross x150 dan Viar Cross x200. Bertepatan dengan hari jadinya yang ke 15 tahun, pada tanggal 22 Februari 2015 nanti rencananya Viar akan memperkenalkan varian terbarunya ini kepada publik. Motor ini masih mengusung konsep dengan dua varian yang lebih dulu ia kenalkan ke public.

Motor penggaruk tanah yang akan dikenalkan tersebut adalah Viar Cross X250. Dengak kapasitas mesin yang lebih besar Viar Cross X250 dipastikan akan menjadi monster yang siap digunakan pada jenis medan apapun yang ada.  hal ini tak bukan karena mesin yang diusungnya kali ini lebih bertenaga jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Tak hanya bertenaga, pada kerangkanya Viar Cross X250 menggunakan kerangka Frame modern tipe Twin Spar yang memiliki ukuran yang terbilang cukup besar layaknya motor- motor kompetitornya dari Jepang atau negara- negara lain. Penggunaan frame jenis ini tentu memberikan kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan Diamond Kotak.

Selain itu, Viar Cross X250 juga dibekali dengan Shock Up Side Down dan memiliki sochk belakang bertipe monocross yang menjadikan handling pada motor ini ketika menerjang medan off the road semakin mudah untuk dikendalikan.

Untuk harganya sendiri, diprediksikan Viar Cross X250 ini akan dibanderol dengan harga jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan para kompetitor- kompetitornya yang mampu menembus angka Rp 50 jutaan. Viar Cross X250 diperkirakan tidak akan jauh- jauh dari kisaran harga Rp 20 – 30 juataan.

Dengan akan dirilisnya varian terbaru dari viar ini semakin menunjukan pada public akan kesungguhan untuk mengembangkan pabrikan motor asal Indonesia agar lebih bisa bersaing dan disegani.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)