Mandra Merasa Sengaja Dikorbankan Dalam Kasus Korupsi Rp 40 miliar

Mandra Merasa Sengaja Dikorbankan Dalam Kasus Korupsi Rp 40 miliar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Sejarah bisa saja terulang dua kali. Yang pertama bisa dijadikan sebagai tragedi, dan yang kedua kalinya bisa dijadikan sebagai lelucon, diktum ini mungkin yang sekarang dirasakan komedian sekaligus seniman Betawi, Mandra Naih. Atau biasa disapa Mandra. Sebelum Mandra, terdapat sejumlah nama artis yang terjerat kasus korupsi. contohnya mantan Putri Indonesia Angelina Sondakh.

Namun, saat sejarah itu terulang kembali dan melibatkan komedian Mandra, malah terlihat seperti lelucon,  karena Mandra bersikukuh tidak tahu menahu tentang kasus korupsi yang melibatkan dirinya. saat diwawancarai Kompas Tv, dan diunggah ke Youtube, Selasa (11/2/2015), Mandra terlihat berusaha menahan air matanya agar tidak menetes ketika membeberkan kasusnya itu. “Saya merasa kalau saya tidak pernah mengetahui masalah itu,” ucapnya sambil menahan keluar air matanya. “Saya yang jadi korban, atau memang sengaja dikorbankan. Mungkin ini karena keterbatasan saya,” Mandara menuturkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mandra membantah dirinya terlibat korupsi menyangkut penjualan program acara TVRI seharga Rp 40 miliar. Kejaksaaan Agung sudah menetapkan Mandra sebagai tersangka Dalam kasus ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok