Iko Uwais Masuk Daftar Calon Spiderman Baru

Iko Uwais Masuk Daftar Calon Spiderman Baru

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Prediksi mengejutkan datang dari situs Firstshowing. Melalui sebuah tulisan editorial, Ethan Anderton salah satu penulis di situs itu menyebutkan Iko Uwais aktor asal Indonesia tersebut terdaftar dalam calon pemeran Spiderman baru. Nama Iko Uwais semakin melambung di kancah perfileman Hollywood. Setelah ikut bermain di film terbaru Star Wars, sekarang ia digadang-gadang masuk daftar calon pemeran Spiderman menggantikan Andrew Garfield.

Iko Uwais dinilai cukup mewakili karakter Spiderman, karena ia memiliki kemampuan bela diri, kecepatan, ketangkasan, dan kharisma sebagai pahlawan super. Walau di usia yang dianggap terlalu tua (32) tapi wajahnya masih terlihat muda dan segar untuk memerankan Spiderman. Namun sayangnya kemampuan berbahasa Inggris Iko Uwais sangat diragukan. Fasih berbahasa Inggris adalah sebuah keharusan, apalagi untuk memerankan tokoh utama di sebuah film Hollywood.

Setelah produksi film Spiderman dikerjakan bersama antara Sony Fictures dan Marvel Studios, Andrew Garfield tidak akan memerankan si manusia laba-laba lagi. Spiderman sekarang menjadi bagian dari jagat sinema Marvel atau Marvel Cinematic. Dengan demikian spiderman akan memiliki cerita baru dengan pemain yang baru juga. Film Spiderman terbaru juga akan mempunyai kehidupan yang lebih dewasa.

Pemeran Spidey seharusnya berusia belasan atau awal 20-an. Namun usia bukanlah salah satu faktor penting. Pemeran Spiderman harus seorang lelaki yang berpenampilan geek, menarik, dan memiliki kharisma superhero. Dan iapun harus bisa berakting drama, komedi, dan laga.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok