Alasan Tulisa Contostavlos Tolak Cinta Raheem Sterling

 

Alasan Tulisa Contostavlos Tolak Cinta Raheem Sterling

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Baru-baru ini dunia sepakbola dihebohkan dengan kabar pemain bintang Liverpool ‘Raheem Sterling’ yang ditolak cintanya oleh sorang penyanyi terkenal. Menjadi bintang top sepakbola dunia bukanlah jaminan Raheem Sterling mudah dalam segala urusan. Cinta pertamanya Raheem Sterling baru saja ditolak oleh penyanyi cantik dan seksi, Tulisa Contostavlos.

Sebelumnya sempat dikabarkan Raheem Sterling tengah melakukan pendekatan untuk mendapatkan hati Tulisa Contostavlos. Penyanyi yang juga menjadi juri di ajang pencarian bakat itu kabarnya tengah menjadi incaran cinta bintang Liverpool itu. Pendekatan Sterling terhadap Tulisa mulai tercium di dunia maya. Sterling kerap memberikan tanda ‘like’ atas foto yang diunggah sang diva di akun Instagramnya, bahkan Sterling sempat menawarkan ajakan kencan lewat Tulisan.

Namun tawaran Sterling bertepuk sebelah tangan. Alasan usia diyakini menjadi faktor utama Tulisa untuk menolak cintanya. Dikarenakan  Sterling lebih muda enam tahun dari usianya. Sterling yang sekarang masih berusia 20 tahun itu sepertinya masih harus berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan Cinta juri X-Factor itu.Bukan kali ini saja Tulisa Contostavlos digosipkan menjadi target para pemain bola. Sebelumnya Talisa sempat digosipkan menjalin hubungan dengan pemain belia Manchester United, Adnan Januzaj.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok