Dakota Johnson Berpose Telanjang Di Majalah W Magazine

Dakota Johnson Berpose Telanjang Di Majalah W Magazine

foto : W magazine

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Tdak heran kalau film yang di adaptasi dari novel yang cukup erotis FIFTY SHADES OF GREY karya E.L. James ini memuat sejumlah adegan-adegan sensual. Inilah mengapa film yang produksi Sam Taylor-Johnson ini mengundang reaksi keras dari sejumlah kalangan, termasuk organisasi perlindungan perempuan dan keagamaan.

FIFTY SHADES adalah film paling hebat  untuk membuat penggemarnya penasaran. Seperti yang dilansir The Daily Mail, kali ini sejumlah foto “panas” yang dimuat di majalah W Magazine ketika jadwal peluncurannya tinggal menghitung hari saja. Foto-foto majalah W Magazine juga menampilkan aktris utamanya, yakni Dakota Johnson, tanpa mengenakan pakaian. Dakota yang memperagakan sebagai gadis polos dan cantik, Anastasia Steele, berpose telanjang dengan gaya yang menggoda. Sedangkan Jamie Dornan terlihat sedang santai duduk di sebuah kursi yang tidak jauh darinya. Dakota begitu sangat berani memperlihatkan tubuhnya yang mulus itu dijadikantontonani publik.

Foto lainnya juga memperlihatkan pasangan romantis ini ketika beradegan mesra di ranjang dan tidak terkesan murahan. Jepretan Foto dalam warna hitam putih ini sangatlah romantis. Ada juga foto ketika Jamie berada di atas tubuh Dakota yang ditutup matanya. Sam Taylor mengatakan adegan ini adalah ketika Jamie menetaskan wine ke atas tubuh Dakota dengan mulutnya dan merangsangnya dengan serpihan es batu. Sang sutradara juga membeberkan foto lain yang memperlihatkan Dakota sedang membelai wajah Jamie. Foto ini diambil saat adegan ranjang pertama FIFTY SHADES. “Ada sekitar 10-15 orang di dalam ruangan itu. Mereka melakukan adegan intim itu dengan sangat baik dan dengan kondisi yang sama sekali tidak intim,” tutur Sam Taylor

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok