Smartphone Pertama Kodak Akan Segera Dirilis April

Smartphone Pertama Kodak Akan Segera Dirilis April

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Pada awal Januari kemarin Kodak telah merilis smartphone pertama mereka, yaitu seri Kodak IM5 yang rencananya akan dirilis pada kuartal pertama 2015. Seperti yang dilansir laman PhoneArena, Kamis (12/2/2015), rencananya ponsel pintar buatan perusahaan asal Amerika itu pertama-tama akan diluncurkan di negara-negara Eropa dan Amerika Serikat. IM5 diprediksi akan mulai dipasarkan antara bulan Maret – April 2015 di Inggris.

Seri Kodak IM5 sendiri dibuat oleh produsen asal Amerika Serikat, Bullitt. Sedangkan untuk spesifikasinya, smartphone kodak itu kabarnya akan dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP. Fitur kamera milik IM5 sangat mudah digunakan untuk mengambil, berbagi, menyimpan, dan mencetak foto yang diinginkan.

Tidak hanya itu, smartphone baru Kodak tersebut kabarnya akan dilengkapi dengan bentang layar 5 inci dengan resolusi layar 720 pixel. Sedangkan untuk segi dapur pacu, IM5 akan dibekali prosesor octa-core MediaTek dan didukung oleh RAM berkapasitas 1GB dan media penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Dari semua spesifikasi di atas, rencananya ponsel pintar IM5 akan dibanderol dengan harga USD249 atau sekira Rp3,1 juta di Amerika Serikat. Kodak sendiri belum melaunching pernyataan resmi tentang waktu dan peluncuran penjualan smartphone pertama kodak tersebut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok