Klasemen Liga Inggris : Chelsea Dan City Sulit Dikejar

Klasemen Liga Inggris : Chelsea Dan City Sulit Dikejar

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Sampai saat ini Chelsea masih berada di puncak klasemen Liga Inggris 2015. Namun, Chelsea jelas tidak bisa tenang jika melihat kegigihan anak asuh Manuel Pellegrini untuk mengejar mereka. Di jornada ke-25, Chelsea berhasil meraih kemenangan saat menjamu Everton di Stamford Bridge. Chelsea berhasil menang dengan susah payah berkat gol Willian di menit 89 setelah Garreth Barry di kartu merah semenit sebelumnya.

Stadion Britannia yang biasanya terkenal angker bagi tamu yang bertandang, rumor itu kini tidak berlaku bagi Manchester City. Citizens malah berpesta di kandang Stoke City dengan skor 1-4. Striker Argentina, Sergio Kun Aguero memborong dua gol dan sumbangan masing-masing satu gol dari James Milner dan Samir Nasri menaklukan tuan rumah dengan skor 1-4.

Manchester United juga meraup tiga poin di kandang sendiri pekan ini. Chris Smalling menjadi pahlawan United kala menjamu Burnley dengan dua golnya dan disusul satu gol dari titik putih dan berhasil dimaksimalkan oleh Robin van Persie  persaingan di zona Liga Champions terbilang cukup sengit dengan adanya Manchester United, Arsenal, Southampton, Tottenham Hotspurs, dan Liverpool akan saling rebut dua tiket untuk menemani Chelsea dan City yang rasanya akan sulit untuk digeser sampai akhir musim nanti.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok