Proses Penggarapan Video Klip Single Terbaru Ungu “Aku Tahu”

Proses Penggarapan Video Klip Single Terbaru Ungu "Aku Tahu"

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Di bilangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (11/2/2015), Pasha cs terlihat sedang melakukan proses syuting penggarapan video klip untuk single keduanya yang berjudul “Aku Tahu”. Pasha sempat membeberkan proses pembuatan video tersebut saat ditemui di sela-sela lokasi syuting. Menurutnya, lagu yang betajuk “Aku Tahu” akan menjadi single andalan berikutnya yang akan dipromosikan, seusai sebelumnya merilis video klip “Terbaik”

Seperti yang dikatakan Pasha,“Iya, malam ini kita sedang menggarap video klip baru, ini single kedua dari album ‘Mozaik’, kalo soal konsep, jujur saya kurang tahu. Kami hanya mengikuti arahan dari produser saja.” Walau begitu, para personil Ungu mengaku tidak ada kesulitan menjalani proses syuting tersebut. Pasha pun menerangkan “ Lancar aja, kebetulan suasananya mendukung banget, jadi proses pengambilan gambarnya juga Cuma sekali doank.”

“Mozaik” terlihat sangat spesial karena Ungu bekerjasama dengan 8 produser berbeda  yang ikut terlibat dalam penggarapan album tersebut, berbeda dari album sebelumnya. “Mozaik” adalah album terbaru Ungu yang akan dirilis pada bulan Maret mendatang. Tidak hanya itu, album itu juga pernah digosipkan sebagai album terakhir dari Ungu sebelum bubar. Tetapi Pasha dengan tegas membantah gosip tersebut,”Ungu masih jalan terus, ini yang membedakan kami dengan band lain. Tidak hanya kreativitas, Ungu juga menciptakan regenerasi untuk tetap eksis di blantika musik Tanah Air.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok