Polytron Zap 5, Ponsel Pintar Lokal Pertama Yang Mendukung Jaringan 4G LTE

Polytron Zap 5, Ponsel Pintar Lokal Pertama Yang Mendukung Jaringan 4G LTE

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Rabu (11/02/2015), Polytron resmi meluncurkan Zap 5, ponsel pintar terbarunya yang mendukung teknologi 4G LTE. Zap 5 diklaim sebagai ponsel pintar pertama yang mendukung layanan jaringan 4G.

Zap 5, yang berteknologi LTE ini mampu terhubung dengan berbagai frekuensi, mulai dari 800 MHz hingga 2600 MHz. Dengan teknologi tersebut, Zap 5 mampu melaju kencang dengan kecepatan internet mencapai 24,5 Mbps.

Di dalam ponsel pintar besutan Polytron ini, telah dibenamkan chipset Qualcomm MSM8916 yang terintegrasi dengan processor generasi terbaru Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz, membuat Zap 5 lebih bertenaga di kelas smartphone low entry.

Sayangnya pada layar Zap 5 yang berukuran 4,5 inch ini hanya beresolusi 480 x 854 pixel saja. Namun kekecewaan itu menurut HD masih bisa tertutupi dengan adanya kamera yang berkekuatan 5 Megapixel yang dilengkapi led flash dan autofocus ini, mampu menangkap gambar dengan jernih di dalam gelap sekalipun.

Ram 1Gb pada Zap 5, membuat performa smartphone lokal ini semakin mantap. Ditambah lagi dengan android OS, v4.4 (KitKat) yang bisa diupgrade ke 5.0 Lollipop. Membuat para para pendahulunya tertinggal jauh di belakang.

Dengan spesifikasi yang HD sebutkan diatas, Zap 5 hanya dibanderol oleh Polytron sebesar Rp.1,1 juta saja.
Pihak Polytron juga telah menyiapkan 65 layanan purna jual untuk menangani masalah teknis pada ponsel pintar buatannya yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: