Banjir Jakarta Di Sindir Foto Meme Bekasi

Banjir Jakarta Di Sindir Foto Meme Bekasi

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Beberapa waktu lalu mungkin menjadi saat-saat yang menyakitkan untuk pengguna sosial media yang berdomisili di Bekasi. Ketika Bekasi menjadi bahan ejekan dengan berbagai meme yang dibuat para pengguna sosial media di jakarta. Salah satunya yakni, banyak jalan rusak, panas, dan sebagainya. Ejekan tersebut semata-mata karena Bekasi disimbolkan sebagai kota yang jauh.

Namun kedudukannya sekarang terbalik, akhirnya kini para pengguna media sosial berdomisili di Bekasi bisa berbangga hati. Banjir yang melanda kota Jakarta langsung dimanfaatkan oleh pengguna media sosial asal Bekasi untuk membalas ejekan mereka yang tinggal di Jakarta. Kini muncul sejumlah meme yang menyindir Jakarta dengan Banjir dan menjadikan media sosial heboh dengan kemunculan meme-meme tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat ada yang menyebut Bekasi sebagai planet mengingat jaraknya yang bisa dibilang jauh. Kini ucapan Planet Bekasi tersebut dijadikan sindiran untuk warga Jakarta yang dilanda Banjir. Sampai ada juga yang menawarkan membuat paspor supaya warga Jakarta dapat mengunjungi Planet Bekasi yang sering disebut-sebut ketika Bekasi menjadi bahan ejekan.. hastag #prayforjakarta pun tersebar di media sosial.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok