Sejumlah Lokasi Yang Masih Tergenang Di Jakarta

Sejumlah Lokasi Yang Masih Tergenang Di Jakarta

HarianDepok.com – Berita – Nasional – Jakarta , Walaupun banjir di Jakarta di beberapa wilayah keseluruhan sudah surut, akan tetapi  masih ada sejumlah jalan yang masih tergenang. Para pengendara dianjurkan untuk mencara jalan alternatif agar tidak terjebak dalam kemacetan. Genangan setinggi 40 cm masih terjadi di lokasi lampu merah Ring Road Putri Kembangan yang kearah Karang Tengah Ciledug, seperti hasil pantauan TMC Polda Metro Jaya, Kamis (12/2/2015). Jalan tersebut belum bisa dilintasi karena genangan air masih cukup tinggi.

Terpantau juga genangan air setinggi 20 – 30cm di dekat fly over Putri Kembangan, Jakarta Barat. Akan tetapi jalan masih bisa dilalui kendaraan. Sementara Jalan Mangga arah Perumahan Grenvie Tanjung Duren, Jakarta Barat terendam sekitar 40cm dan belum bisa dilalui kendaraan. Sedangkan di Jakarta Utara, genangan masih terlihat di Jalan Gunung Sahari di depan Lantamal TNI AL setinggi 50cm arah ke Pasar Senen.

Genangan masih terlihat juga di depan WTC Mangga Dua yang arah ke Ancol setinggi 20-30cm dan masih bisa dilalui kendaraan. Dan genangan setinggi 20-30cm juga terdapat di Jalan Raya Cacing depan KBN dan masih bisa dilalui kendaraan. Walaupun sudah tidak tergenang banjir, untuk di Jalan Yos Sudarso pengendara di minta waspada karena terdapat beberapa lubang . lubang yang tersebar di jalan tersebut berdiameter hingga 25cm dengan kedalaman 10cm.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok