Okky Derry Siap Merebut Lini Tengah Arema Meski Bersaing Dengan Ahmad Bustomi

Okky Derry Siap Rebut Lini Tengah Arema

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Okky Derry berkesempatan naik kelas memperkuat tim senior Arema di kompetisi Indonesia Super League 2015. Dia merupakan pemain yangdirekomendasikan tim pelatih Arema U-21 untuk naik kelas. Namun, meski naik kelas, langkah Okky Derry untuk mendapat posisi inti di Arema dipastikan tak bakal mudah.

Pasalnya, untuk memperebutkan satu posisi di lini tengah, dia harus bersaing dengan sejumlah nama besar macam Juan Revi, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana dan pemain asal Liberia Sengbah Kennedy.

Akan tetapi pemain muda belia ini tak gentar meski harus bersaing dengan sejumlah nama besar untuk menempati posisi di lini tengah Arema Cronus musim ini. Gelandang yang musim lalu memperkuat Arema U-21 ini mengaku siap menunjukkan kemampuan terbaiknya demi meraih satu posisi di skuat inti Arema Cronus.

“Saya menikmati proses ini, semuanya memang butuh waktu,” ujar Okky.

“Tidak ada yang instan. Saya mengawalinya dari Akademi Arema,” tandasnya.

Sementara itu, menanggapi persaingan ini, Okky tak cemas. Dia bahkan bersyukur memiliki kesempatan belajar dari gelandang-gelandang terbaik Indonesia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten