Terus Menurus Dicadangkan Keylor Navas Tetap Betah Di Madrid” Ungkap Sang Ayah

Keylor Navas Betah Di Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sejak direkrut dari Levante pada musim panas lalu, kiper berusia 28 tahun Keylor Navas baru tampil di enam pertandingan, dua di antaranya di La Liga.

Minimnya waktu bermain yang didapatkan Keylor Navas membuatnya dispekulasikan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim. Menepis gosip itu, Ayah Navas mengatakan bahwa putranya akan bertahan.

Keylor sudah bilang kepada saya bahwa dia tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia sangat bahagia. Dia adalah seorang petarung. Ini adalah proses yang sedang ia jalani. Media mengatakan bahwa kemampuannya tidak cukup baik, tapi sebenarnya dia sangat kuat,” ujar Freddy Navas kepada La Nacion.

Hal serupa diungkapkan oleh agen kiper Kosta Rika itu, Kristhian Arguedas, yang menyebut bahwa kliennya siap menghargai kontraknya di Madrid hingga 2020. “Dia sedang hidup dalam mimpi di Real dengan kontrak enam tahunnya yang berencana ia penuhi,” tuturnya.

Navas menjadi bidikan klub-klub lain, termasuk dari Premier League. Kabarnya, Arsenal dan Liverpool sudah memonitor situasi pemain internasional Kosta Rika itu.

Akan tetapi, Navas menyatakan dirinya bahagia bersama El Real. Hengkang di akhir musim bukan pilihan baginya.

“Keylor bicara ke saya bahwa ia tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia sangat senang di sana. Dia adalah seorang petarung yang ingin bekerja dan meraih kemenangan bersama timnya,” jelas sang ayah seperti mengutip Sportsmole.

“Dia tahu dia harus berjuang untuk mendapatkan tempat. Itu adalah sebuah proses dan untungnya dia menerimanya. Di kalangan jurnalis dia dianggap tidak cukup bagus, namun sebenarnya ia adalah pribadi yang sangat kuat,” ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan oleh ayahnya, Freddy Navas yang menyebut jika sang anak akan tetap berjuang keras meraih tempat di Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten