Gerard Pique Mengaku Senang Berhasil Kalahkan Villarreal 3-1

Gerard Pique  Senag Barca Kembali Menang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pique menegaskan jika perjuangan timnya untuk mencapai final sama sekali belum usai, karena masih ada leg kedua. Pasangan Shakira ini juga enggan berkomentar soal kegagalan Neymar mengeksekusi penalti.

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, mengaku senang dengan kemenangan 3-1 timnya atas Villarreal, dalam leg pertama babak semi-final Copa del Rey, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Dan dia juga tidak ingin menyebut Barcelona sebagai favorit juara Copa del Rey musim ini, usai tim menang 3-1 atas Villarreal di leg pertama semifinal turnamen dini hari tadi.

“Masih belum ada yang diputuskan, Madrigal merupakan stadion yang sulit,” jelas Pique pada Canal Plus.

“Hari ini kami mendapat kesulitan dalam menghadapi serangan balik, hal tersebut cukup bagus karena kami bisa memperbaiki diri. Hari ini kami juga mengontrol permainan dengan banyak menguasai bola dan kami mampu memberikan lebih banyak serangan ketika bermain di Camp Nou,” pungkasnya.

“Kami tampil percaya diri dan amat ingin untuk menang,” tutur Pique pada Canal Plus.

“Ketika mereka mampu mencetak gol, hal tersebut sempat mempengaruhi mental kami. Namun kami akhirnya tetap mampu mencatat hasil positif karena kami tengah merasa amat bagus,” ungkapnya.

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, mengaku senang dengan kemenangan 3-1 timnya atas Villarreal, dalam leg pertama semi-final Copa del Rey.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten