Kesal Terhadap Pengaruh Agen Dybala Membuat Zamparini Ingin Segera Menjualnya

Paulo Dybala Di Jual Presiden Ke Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Maurizio Zamparini selaku presiden Palermo, mengklaim bahwa dirinya sudah tidak melakukan komunikasi lagi dengan Paulo Dybala terkait kabar transfer yang menyelimuti sang pemain.

Dybala dinilai Zamparini telah berubah karena dipengaruhi oleh agennya yang disebut Zamparini hanya ingin mencari keuntungan dari penjualan sang pemain.

Zamparaini telah mengatakan bahwa pemain asal Argentina yang kontraknya habis tahun depan itu kemungkinan besar akan meninggalkan Sisillia musimp panas ini dengan Unites sebagai salah satu klub yang tertarik.

Perseden Palermo tersebut memberikan isyarat jelas terkait masa depan salah satu bintangnya, Paulo Dybala. Meski saat ini diminati oleh sejumlah klub besar Inggris dan Prancis, namun Zamparini menyatakan bahwa ia lebih senang melepas pemain asal Argentina tersebut ke raksasa Serie A, Juventus.

Zamparini juga menyebut bahwa sudah ada pembicaraan awal mengenai kemungkinan tersebut dengan juru transfer Juve, Giuseppe Marotta.

“Dari awal saya sudah menduga kalau dia (Dybala) akan menjadi pemain besar. Ia adalah anak emas kami,” ujar Zamparini kepada Radio Kiss Kiss.

“Masalahnya adalah, ia dikelilingi oleh orang-orang yang tidak tahu apa yang terbaik buatnya. Ia kini telah berubah. Saya sudah tidak lagi bicara dengannya.” sungutnya.

“Dia kini berada di tangan orang-orang yang hanya ingin mencari keuntungan dari penjualannya.”

Kini pintu keluar Palermo semakin terbuka untuk Paulo Dybala setelah sang presiden mengungkapkan hubungan mereka yang tidak lagi harmonis.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Paulo Dybala sudah hancur, dengan mengatakan bahwa target Manchester United tersebut sudah dipengaruhi negatif oleh orang-orang di sekitarnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten