Tahun Ini Yamaha NMAX Di Produksi 12.000 Unit

Tahun Ini Yamaha NMAX Di Produksi 12.000 Unit

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Skuter matic bongsor pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memproduksi Yamaha NMAX dengan angka yang cukup banyak tahun ini, ditargetkan tembus sampai 12.000 unit.  YIMM membidik penjualan Yamaha NMAX sebanyak 1.000 sampai 1.100 unit perbulan.

Seperti yang dikatakan Direktur Pemasaran YIMM, Sutarya, setelah peluncuran yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, (10/2/2015). Sepeda motor ini dipersembahkan untuk yang menginginkan sepeda motor sport serta kepraktisan skuter dengan harga terjangkau.

“Ini adalah dream bike untuk orang yang ingin kelas dari pengguna skuter matik yang sudah banyak beredar. 12.000 unit itu angka minimal, bahkan bisa lebih dari itu.” Ungkap Sutarya. Asisten GM Marketing YIMM Mohammad Masykur mengungkapkan bahwa soal ekspor belum ada data detail. Walaupun sudah diluncurkan sebagai model global, YIMM belum bisa berbicara banyak soal ekspor.

Masykur melanjutkan “Kami masih menunggu order, namanya model global, pasti akan dikirim ke seluruh dunia. Muingkin akan banyak juga di Eropa, mengingat Max Series menjadi top seller di sana.” Saat ditanya soal pasar, Masykur mengungkapkan kalau NMAX lebih mengacu pada perkembangan segmen sepeda motor sport , bukan dari segmen skutik.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok