Hernanes Sanjung Pelatin Roberto Mancini

Hernanes  Sanjung Mancin

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Hernanes pemain berusia 29 tahun itu memang sebelumnya harus berjuang untuk membutkikan dirinya sejak dibeli mahal dari Lazio pada bulan Januari tahun lalu, namun belakangan ini performanya sudah kembali menanjak.

Hernanes memberikan pujiannya kepada pelatih Roberto Mancini sejak ia datang menggantikan pelatih sebelumnya, Walter Mazzarri. Menurutnya, Mancini berhasil membuatnya tampil lebih percaya diri belakangan ini dibandingkan dengan sebelumnya.

“Ia adalah pelatih yang hebat,” sanjung eks gelanang Lazio tersebut. “Saat ia tiba, saya masih cedera, tapi ia selalu percaya pada saya. Kami punya hubungan kepercayaan yang baik.”

Mancini kembali melatih Inter untuk menggantikan peran Walter Mazzarri yang dipecat tengah musim lalu. Hernanes ikut memuji sang pelatih.

“Empat laga berikutnya [menghadapi Atalanta, Cagliari dan Celtic dua kandang dan tandang] akan menjadi momen krusial bagi Inter. Momen pembuktian itu telah tiba,” sambungnya.

“Kami tidak boleh lagi melakukan kesalahan, dalam empat laga ini kami harus membuktikan kualitas kami.” pernyataanya.

Tidak hanya itu, Hernanes juga mengungkapkan betapa pentingnya empat laga Inter yang akan datang.

Inter sempat mengalami masa-masa buruk sejak memasuki 2015, tapi kemenangan 3-0 atas Palermo menjadi angin segar. Sang gelandang turut angkat bicara setelah kemenangan tersebut, dan Hernanes meminta Internazionale untuk mempertahankan performa apik mereka di Serie A.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten