Napoli Harus Bisa Finis Di Posisi Kedua Ungkap” Marek Hamsik

Marek Hamsik  Kejar Posisi Ke Dua

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Napoli baru saja meraih empat kemenangan sejak dikalahkan Juventus dan kini hanya terpaut empat poin dari runner-up sementara, AS Roma. Hamsik pun yakin jika posisi serigala ibu kota itu pun akan bisa dikejar.

Marek Hamsik menegaskan jika klubnya saat ini tengah mengincar untuk bisa finis di urutan kedua di klasemen Serie A dan ingin terus menempel AS Roma.

Liga Italia sendiri masih menyisakan 16 laga dan Napoli masih berpeluang untuk menjadi juara. Namun demikian, Il Partenopi sepertinya ingin realistis mengingat Juventus dan Roma terhitung sulit untuk dikalahkan tim-tim lain.

Napoli saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 42. Sementara Roma dan pemuncak klasemen sementara saat ini, Juventus memeroleh poin masing-masing 46 dan 53.

Lebih lanjut, Hamsik juga berbicara mengenai tren positif yang sedang menaungi timnya. Dari lima laga di semua ajang, Napoli belum terkalahkan. Terakhir, tim asuhan Rafael Benitez ini sukses menghempaskan Udinese 3-1.

Di partai selanjutnya, Napoli akan bertandang ke Stadion Renzo Barbera markas Palermo (15/2) akhir pekan ini. “Di hari Minggu, kami punya partai tandang yang sulit melawan Palermo, jika Anda melihat kami imbang 3-3 di kandang,” ujar Hamsik.

“Kami berjuang untuk tempat kedua dan kami ingin sedekat mungkin dengan Roma,” kata Hamsik di Football Italia.

“Ini menunjukkan kekuatan dari lawan-lawan kami tetapi kami ingin melanjutkan jalan kami agar semakin dekat dengan Roma,” ungkapnya.

Hamsik juga mengatakan jika laga berikutnya tandang ke kota Sisilia menghadapi Palermo dipastikan tidak akan berjalan mudah dan Hamsik lebih memilih realistis musim ini. Ketimbang mengincar gelar juara Serie A, Hamsik mengaku timnya hanya ingin finis di posisi dua.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten