Sturridge Akui Lebih Dekat Dengan Balotelli

Sturridge Dekat Dengan  Balotelli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sturridge mencatatkan start pertamanya dalam pertandingan Premier League sejak Agustus dalam kemenangan 3-2 Liverpool atas Tottenham Hotspur, Rabu (11/2/2015) dinihri WIB. Hasil itu membuat The Reds untuk sementara berjarak tiga angka dari posisi empat besar.

Dia juga mengaku kagum dengan kembalinya performa rekannya Mario Balotelli dengan berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League. Ia pun mengaku ingin dapat saling memahami dan makin padu dengan penyerang asal Italia itu.

Sturridge lantas membela Balotelli yang butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan tim barunya. Menurut ia, hal yang wajar jika seorang pemain butuh waktu beradaptasi dengan rekan-rekan baru meski Balotelli sudah beberapa kali berpindah klub.

Sturridge dan Balotelli sejauh ini hanya sempat bermain bersama sebanyak satu kali saja. Keduanya diduetkan saat Liverpool bersua Tottenham Agustus tahun lalu.

Sturridge telah pulih dari cederanya dan Balotelli kembali dipercaya oleh Rodgers untuk kembali merumput. Ada kemungkinan bahwa di laga-laga selanjutnya, keduanya akan diduetkan oleh Brendan Rodgers. Sturridge pun mengatakan ia siap untuk membentuk kerjasama yang apik dengan pemain Italia tersebut.

“Tentu saja kita harus bisa saling memahami.Saya mencoba untuk beradaptasi dengan siapa pun saya bermain, dan kami (saya dan Mario) sudah dapat klik dalam satu permainan,” ujar Sturridge seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Hal yang tidak mudah bergabung dengan tim baru, daerah baru, dan gaya hidup baru. Banyak orang tidak pernah memperhitungkan, jika hal yang sulit bisa beradaptasi dengan lingkungan baru. Dan saya senang dia lakukan mampu menciptakan gol akhirnya,” ucap ia.

“Saya akan mencoba untuk beradaptasi dengan siapapun dan berusaha untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami berdua. Dan kami (Sturridge dan Mario) bisa klik ketika dimainkan bersama-sama,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten