Grup Vokal Putri Bahar Diklaim Jiplak Lagu “All About That Bass”

Grup Vokal Putri Bahar Diklaim Jiplak  Lagu "All About That Bass"

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kemunculan lagu “Pusing Pala Barbie” yang dinyanyikan grup vokal Putri Bahar menghebohkan blantika musik Indonesia, lagu tersebut di klaim mirip dengan lagu milik Meghan Trainor “All About That Bass”. Sony Music Entertaiment (SME) selaku pihak pemegang lisensi karya Meghan itu akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Sundari Mardjuki , Markom Manajer SME Indonesia sedang mempelajari proses kasus terkait.

Seperti yang dilansir detikHOT, Selasa (3/2/2015) “Dalam melisensi lagu itu memang sebuah hal yang wajar. Akan tetapi ini dilihat apakah semua sudah sesuai prosedur atau tidak.” Ujar Sundari. “sampai saat ini masih kita pelajari apakah melanggar atau tidak.” sambung Sundari.

Berikut adalah penggalan lagu “Pusing Pala Barbie” yang digadang-gadang mirip dengan nada lagu milik Meghan Trainor “All About That Bass” .

Aduh pusing pala barbie pala barbie…

Pusing pala barbie pala barbie…

Pusing pala barbie pala barbie…

Namun para personel Putri Bahar tidak merasa pusing dengan hal tersebut. Saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015) Jelita mewakili ketiga rekannya berkata “Kita sebagai penyanyi ya nyanyi doang. Udah dapetnya seperti itu, biarpun ada yang ngomentarin, kita tidak terlalu mikir ke sana.” Putri Bahar akan tetap menyanyikan “Pusing Pala Barbie” di setiap mereka tampil, tambah Jelita. Mereka memilih tidak memusingkan hal tersebut, karean mereka tidak mau memikirkan komentar negatf yang bisa mengganggu karier bermusiknya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok