Al Ghazali Mengakui Kedekatannya Dengan Model Italia

Al Ghazali Mengakui Kedekatannya Dengan Model Italia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Al- Ghazali anak dari ahmad dani dan maya sewaktu dia menjalani syuting di italia mengaku bahwa sempat berkenalan dan juga dekat dengan salah seorang model asal italia, dengan paras yang cantik. Bahkan mereka berdua sempat berfoto bersama dan di uplod oleh Al lewat intragram miliknya.  Pada foto itu Al sedang berfose degan salah seorang wanita cantik yang dikenal dengan Morgana Balzaroti yang merupakan asli model negara tersebut dengan wajah yang cantik dan anggun. Namun meskipun demikian saat ini Al mengaku tidak lagi berhubungan dengan wanita cantik tersebut. Kedekatan Al dengan gadiss berumur 19 tahun ini hanya sebatas teman dekat saat dia menjalani syuting di italia.

Al mengaku ke awak media bahwa dia memang sempat dekat dengan model italia, namun ketika dia kembbali kejakarta tidak lagi menjadlin komunikasi, ungkapnya saat ditemui di kawasan pondok indah jakarta selasa kemaren (10/02/2015). Hal ini tidak diketahui dengan apsti penyebab mereka berdua tidak lagi berhubungan, namun yang jelas Al ingin sekali kembali ke negara italia. Dia juga menyatakan bahwa di italia kemaren Al merasa kurang lama dan dia penasaran terhadap model cantik tersebut. Pernyataan ini terang- terangan di ungkap Al di media. Al terlihat meninggalkan sebuah rasa di negara yang terkenal dengan sepak bola tersebut.

Beberapa waktu yang lalu sejak Al menguplod foto di instragram menajdi banyak perbincangan oleh para fans Al. Foto tersebut di uplodnya pada tanggal 22 januari 2015, dengan seorang model. Keterangan foto yang diuplod oleh Al adalah “bersama pacar palsuku” dalam bahasa inggris. Namun meski demikian tidak diketahui hubungan yang jelas antara Al dengan model tersebut. Kedekatan mereka memang terlihat mesra dan sepertinya mereka saling menyukai. Untuk kelanjutan hubungan mereka masih belum dapat dipastikan lantaran keduanya tidak bersama lagi. Apalagi italia dengan indonesia jaraknya cukup jauh. Dan kesempatan untuk ketemupun juga akan sulit.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok