Jakarta Banjir, Honda Sebarkan Para Teknisi Di Beberapa Ruas Jalan

Jakarta Banjir, Honda Sebarkan Para Teknisi Di Beberapa Ruas JalanJakarta Banjir, Honda Sebarkan Para Teknisi Di Beberapa Ruas Jalan

HarianDepok.com – Otomotif , Banjir yang menggenangi beberapa lokasi di kawasan wilayah DKI Jakarta akhir akhir ini, membuat beberapa perusahaan otomotif ikut andil dalam penanggulangan musibah tahunan ini. PT Astra Honda Motor (AHM), salah satu perusahaan otomotif ternama, menyebarkan para teknisi teknisi handalnya di beberapa ruas jalan di kawasan DKI Jakarta.

Wiyarto Mulyono sebagai Corporate Communication Dept Head WMS, saat dihubungi media mengatakan, pihaknya memang telah menyebar beberapa teknisi teknisi handalnya, guna membantu masyarakat yang terkendala pada kendaraannya, akibat banjir.

Bantuan tersebut diberikan Honda dengan cara cuma cuma dengan melibatkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) perusahaan rekanan Honda, yang menjadi dealer utama PT Astra Honda Motor wilayah DKI Jakarta dan Tanggerang.

Menurut keterangan Wiyarto Mulyono, Corporate Communication Dept Head WMS. Pihaknya telah menerjunkan beberapa tim mekanik, untuk membantu para pengendara motor yang mengalami masalah akibat banjir. Beberapa titik yang sudah disebar diantaranya adalah Sunter, Parung Serab Tangerang, dan Sumur Batu Kemayoran.

Pada Pelayanan spesial yang dilakukan oleh Honda dan rekanannya kali ini, tidak hanya memprioritaskan kendaraan yang bermerk Honda saja, merk lain sekalipun mendapatkan pelayanan yang sama. Bahkan pihaknya akan memberikan ganti oli secara cuma cuma untuk semua pengendara motor yang mengalami ‘trouble’ saat melewati banjir.

Pelayanan pelayanan yang diberikan oleh Honda dan rekanannya ini, dipastikan diberikan secara cuma cuma alias gratis untuk semua kendaraan motor. Pelayanan spesial tersebut akan dilakukan tanpa ada batasan waktu. “Kami akan memberikan pelayanan tersebut hingga para pengendara terbebas dari banjir”, tandas Mulyono.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)