Kalah 4-0 Tampa Balas Persib Gagal Melaju Ke Babak Playoff Liga Champions Asia.

Persib Gagal Melaju Ke Babak Playoff Liga Champions Asia.

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Juara ISL musim lalu tersebut tampil didominasi oleh tuan rumah sejak awal. Meski terus menekan, Hanoi T&T memilih untuk bermain sabar. Ini membuat pemain-pemain Persib lebih sering menunggu.

Kini Persib gagal melaju ke babak selanjutnya dari playoff Liga Champions Asia. Bertanding melawan tim asal Vietnam tersebut.

Makan Konate pengatur serangan Persib  memuji penampilan kiper Hanoi T&T, Duong Hong Son yang tampil baik saat timnya berhasil menang dengan skor cukup telak 4-0 pada laga play off babak kedua Liga Champions Asia.

Terlebih kiper nomor satu di runnerup Liga Vietnam ini juga berhasil menepis tendangan penalti Konate pada menit terakhir pertandingan. “Ia menjadi bintang kemenangan Hanoi.

Gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan akhirnya bobol pada menit ke-34. Pelanggaran yang dilakukan oleh Dias Angga berbuah penalti untuk Hanoi

Ekseksusi yang dilakukan oleh Gonzalo Marronkle sukses. Tuan rumah pun unggul 1-0 dan kedudukan tersebut bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Hanoi kembali langsung mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Adalah Samson yang berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0, setelah memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Marronkle.

Buruknya skema permainan Persib di sepertiga akhir lapangan ini memudahkan Hanoi. Pada menit ke-57, Hanoi memperbesar keunggulan 3-0 setelah operan ke sisi kiri pertahanan Persib diterima oleh Marronkle.

Dan tim tamu pun semakin tenggelam, setelah Samson kembali mencetak gol di menit 70 lewat sundulannya. Skor 4-0.

Persib sesekali memberikan ancaman lewat tendangan beberapa pemainnya seperti Hariono, Tony Sucipto, dan Makan Konate. Namun, semuanya masih belum bisa berbuah gol.

Degan hasil ini, sangat disayangkan Persib gagal melaju ke babak selanjutnya dari playoff Liga Champions Asia.

 

[NandaRiskiawah/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten