Isak Tangis Keluarga Iringi Kedatangan Jenazah Rinto Harahap

Isak Tangis Keluarga Iringi Kedatangan Jenazah Rinto Harahap

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah melewati perjalanan udara, akhirnya jenazah almarhum Rinto Harahap sampai dirumah duka yang beralam di Jalan Bango 2 No.22 Pondok Labu, Jakarta Selatan, antara pukul 20.20 WIB. Jenazah dibawa oleh mobil Mercedes Benz Viona Putih bernomer polisi B 1595 PRO.

Iring-iringan mobil penjemput mendiang Rinto Harahap terdengar dari dalam rumah. Jelas saja keluarga Rinto yang menunggu dari pagi hari, semuanya menangis menyambut kedatangan jenazah almarhum. Keluarga menangis makin kencang ketika jenazah sampai persis depan rumah. “Papa kasihan, papa,” ujar Lily sambil menangis, Selasa (10/2/2015)

Sekitar tujuh sampai delapan orang Satuan Pengamanan dari ormas Pemuda Pancasila pun langsung bergegas membawa peti mati yang berisi mendiang Rinto. Dan peti tersebut langsung dibawa ke ruang tengah untuk di semayamkan.

Menurut penjelasan Thariq Mahmud, menantu almarhum, mertuanya meninggal akibat infeksi di paru-parunya. Rinto Harahap meninggal pada 9/2/2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, antara pukul 22.15 waktu Singapura. Mendiang Rinto rencananya akan dimakamkan hari Rabu (11/2/2015) di TPU Kampung Kandang, Jakarta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok