Hanya Juara Yang Menbuat Enrique Merasa Senang

Luis Enrique Hanya Senang Bila Juara

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Setelah takluk 0-1 dari Real Sociedad, Blaugrana sudah mendulang sembilan kemenangan beruntun. Walhasil, Lionel Messi dkk. kini menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih satu poin dan maju ke semifinal Copa del Rey.

Saat ini Barca sedang menikmati performa terbaiknya. Meski begitu, sang entrenador Luis Enrique mengaku belum puas sampai timnya memastikan diri sebagai juara di akhir musim nanti.

Barca kini berpeluang besar menjadi juara kompetisi yang disebut terakhir, menyusul sudah tersingkinya dua rival terberatnya yakni Atletico Madrid dan Madrid, yang merupakan juara musim lalu.

Akan tetapi sang pelatih tidak merasa puas, Anda tahu apa masalah yang dialami seorang pelatih? Anda tidak pernah menikmati kemenangan. Usai menang, anda langsung memikirkan pertandingan lainnya,” tutur Enrique pada reporter.

“Seorang pelatih tidak pernah bahagia. Mungkin di akhir musim, dan itu jika anda memenangkan gelar juara. Dan terlepas dari hal tersebut, kebahagiaan tidak berjalan lama,” pungkasnya.

Ketika belum lama ini ditanya mengenai kebiasaannya tersebut, Enrique lantas menjawab: “Merayakan gol atau tidak? Saya rasa itu hanya masalah spontanitas saja.”

Mantan pelatih Celta Vigo itu memang dikenal kalem ketika berada di pinggir lapangan. Usai mencetak gol, ia biasanya hanya menunjukkan ekspresi dingin, dan hanya sesekali mengepalkan tangannya.

 

[NandaRiskiawah/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten